Minggu, 24 Januari 2010

apakah anda punya mimpi?

Dreams,atau impian sering sekali diremehkan dan dianggap tidak penting sama sekali, ada yang bilang aduh jangan mimpi tinggi-tinggi nanti kalo jatuh sakit (siapa yang pernah dengar kalimat tadi?), maybe anda sering mendengar, ada juga orang bilang, sudahlah kamu g usah mimpi deh,hidup kamu ya seperti ini aja g akan pernah berubah, tapi yang menyakitkan ternyata yang berkata seperti itu adalah orang-orang terdekatt kita, heheheh
dan masih bnyak lagi komentar orang tentang pesismis terhadap sebuah impian.
padahal dari buku yang pernah saya baca yaitu "the power of Dreams" impian adalah sesuatu yang benar-ingin kita capai, tidak peduli hujan,badai, tembok cina menghalangi,impian harus tercapai.
Banyak orang mendefinisikan sebuah impian hanya sebagai keinginan sesaat, kalo tercapai ya syukur, kalo g tercapai ya sudah lewat aja. Pandangan seperti inilah yang harus kita rubah terhadap persepsi sebuah impian.
Jika kita punya impian, maka :
dengan impian kita akan tahu kemana arah dan tujuan akan dicapai,
dengan impian kita mempunyai pembimbing untuk mencapai garis finish,
dengan impian kita mempunyai semangat yang luar biasa untuk mengejar impian yang datang dari dalam diri kita.
seperti dalam lagunya Nidji (laskar pelangi)
mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia, berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya, laskar pelangi takkan terikat waktu bebaskan mimpimu diangkasa warnai bintang di jiwa.
ok..bagi anda yang punya impian, tetapkan impian anda sebagai tujuan dan selalu jaga impian anda, kejar, kejar dan kejar, anda pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

teman2 kasih koment ya..buat pengembangan lebih lanjut.